Sabtu, 04 November 2017

SITU CISAMPING PANGANDARAN

Situ Cisamping terletak di Dusun Mandala Desa Batukaras, Kecamatan Cijulang, Kabupaten Pangandaran. Situ Cisamping  Pangandaran memiliki pesona alam yang begitu asri dengan air danaunya yang bening. Rimbun pepohonan memanjakan mata para pengunjung yang datang untuk beristirahat. Suasana alam yang sejuk dengan semilir angin sepoi sepoi menjadikan warna tersendiri yang menyambut wisatawan yang berkunjung ke situ cisamping ini. Sangat pas untuk refreshing setelah para wisatawan bergelut dengan rutinitas dan kesibukan pekerjaan sehari hari.

Situ Cisamping Batukaras ini masih begitu asri dengan air danaunya yang bening. Rimbun pepohonan memanjakan mata para pengunjung yang datang untuk beristirahat. Suasana alam yang sejuk, menjadi paripurna dengan semilir angin. Suasana yang pas untuk refreshing setelah bergelut dengan rutinitas dan kesibukan pekerjaan.

Berperahu dengan bebek goes mengelilingi situ cisamping, menikmati keindahan Panorama alam sekitarnya, beriteraksi dengan penduduk lokal yang ramah, Camping, Berenang atau sekedar jalan jalan bersama pasangan atau keluarga jadi aktifitas yang menyenangkan yang bisa di lakukan di Wisata Alam Situ Cisamping Pangandaran ini.



Sangat disayangkan bila Wisata Situ Cisamping ini di lewati oleh para wisatawan baik yang menuju dari arah Pantai Pangandaran - Batu karas atau dari Batu karas - Pantai Pangandaran.
Untuk info Harga Tiket Masuk Situ Cisamping Bisa hubungi Kaisar Koboi No WA 085353438834.

1 komentar: